Postingan

Menampilkan postingan dari Oktober, 2011

Rasa Nomer 58

Selamat pagi. Aku menulis cepat2 tanpa ke warnet, menggunakan henpon. Postingan sebelum ini (rasa nomer 57) adalah postingan yg aku tulis pada 11 mei 2010. Knapa aku post lg? Biar dibaca? Iya, he'eh biar dibaca. Knapa? Ada masalah? Lagian emang aku lg pengen ngepost itu lagi, buat nginget2 dlu aku bikin blog tu awalnya kek mana. Dan fakta bahwa tulisanku pengen dibaca orang adalah benar adanya. Emang ada ya? orang yg nulis terus gak pengen dibaca gitu. Auk deh. Pengen dikomeng orang? Itu lain lagi. Kalo ngomongin pengen ya pengen. Tapi buat aku, dikomeng itu jd bonus. Bonus. Ada syukur, gak ada yahhh gak papa. Masih ada gaji pokok kok. Seenggaknya tulisan(baca : curhatan)ku kepublish dan terdokumentasikan. Kalau2 lekto kena virus atau eksternal ilang, tulisankuyangkusayangi kan aman. Oya, sesampahsampahnya tulisanku aku tetap menyayangi mereka, seperti aku menyayangi ..... Emm.. Menyayangi nicholas saputra. Gak peduli apa kata orang.

Orang nulis diblog (atau dimana aja) menurutku p…

Rasa Nomer 57 [semacam pengingat. seperti mandi.]

Gambar
Fotoku pas pesen tiket pulang kebogor sama Bapak, stasiun sumberrejo :) Hai halooo, aku tinggal di desa, desa sumuragung, kecamatan sumberrejo, kabupaten Bojonegoro, propinsi Jawa Timur. aku selalu bangga dg desaku, bagaimanapun keadaannya, walopun kalo siang panasnya amit2, walopun masih belum bnyk warnet, walopun pohon2 sering ditebangin, walopun kayu jatinya makin dikit, walopun sering banjir, dan walopun2 lainnya. tapi ada kesejukan tersendiri yg kurasakan ketika berada di desaku, ehek. semuga kami, pemuda pemudi desa bisa membangun desaku ahh.
ehem, poto di atas itu, salah satu bagian desaku lhooo.. itu stasiun (tapi stasiunnya gak pernah dipake berhenti kereta pi, hm mgkn karna letaknya di desa kali ya ;D) di lain postingan, aku kasih liat deh poto-poto lainnya (poto desaku).

eh, aku mau nulis lhooo di sini, di blog ini ;)
oiya maap maap kalo gak pake bahasa inggris, hmm.. baca beberapa blog teman, banyak yg pake bahasa inggris (emang bahasa inggris lebih *hip! kayanya ;p)
nanti deh,…