Postingan

Menampilkan postingan dari September, 2011

Rasa Nomer 56

Tentang hari yang istimewa,

*****

Hari yg istimewa itu apa? Ketika aku menyiapkan segala sesuatunya jauh-jauh hari dan di hari yg istimewa semuanya kacau. Terlalu rumit mencapai makna istimewa. Apakah slalu butuh persiapan utk sesuatu? Iyasih. Auk.

*****

Aku menyiapkan hari istimewa-mu dgn sesuatu yg menurut-mu tak istimewa, aku sengaja. Agar tak kelihatan bahwa posisi-mu cukup istimewa. Alasannya sepele, agar hubungan kita baik-baik saja dan tetap istimewa. Hanya aku dan Tuhan yg tahu betama istimewanya kamu sebenarnya . Hehe, kira-kira bgitu.

Rasa Nomer 55

Gambar
Hai cantik hai ganteng... Sebenarnya awal aku bikin nama blog ini tu karena aku percaya bahwa semua lelaki dan semua perempuan itu memiliki sisi gantheng dan cantiknya masing-masing, itu logikanya. Kalau faktanya, entah gitu nggak sih? Auk. Nah, jadi aku menggunakan sapaan : "hai cantik, hai ganteng!" ini untuk siapa saja yang sedang membaca blogku. Hehe.
Emm trus truss, kemarin ketika adik tingkatku melihat gambar desktopku (yang mana si header blog inilah yang aku jadikan sebagai gambar desktop), dia nyeletuk : D : Lhoh mbak, itu kok cuma hai cantiknya aja yang ada isinya? Hai ganthengnya masih kosong ya itu? (seraya menunjuk fotoku, dan menunjuk ruang kosong di bawah kata "ganteng")
A : (menaikkan alis, berpikir) Lhoh? Bukan giiiitu maksutnyaaa, itu buat sapaaan thok... D : Halaaaahhhhh *nyengir-nyengir*A : Ndehhh, tenann.. piye tho??D : Jangan-jangan itu memang sengaja dikosongkan. Sengaja menjadi ruang kosong seperti puisinya Goenawan Mohamad.. (karena sebelumnya…

Rasa Nomer 54

Ehem. Baiklah, aku memang tidak bertanggungjawab dan sangat amat parah sekali karena telah meninggalkan blog dengan kondisi yang sangat amat miris, sekarat (baca : tanpa postingan). Karena apa? Karena saya sibuk! Ya. Saya sibuk! Ehehe. Bohong deng.

Eng, enggak, nggak sibuk sih.. cuma kemarin-kemarin sedang tidak dalam jangkauan jaringan internet, jadinya nggak bisa posting tulisan decc (lagi-lagi ini alasan bulsyitt, e'-o'!). Em, sebenarnya aku malas, jadi nggak posting. Begitulah, selesai.

Jadi, pada intinya kita tu nggak boleh malas keknya karena nanti sesuatu apapun yang harusnya hidup akan jadi terlantar dan mati karena kemalasan kita (maaf, kemalasanku maksutnya. Hehe. Ngenes. Huhu.

Sesungguhnya, ada banyak rasa yang pengen aku tulis (serius!). Ada banyak obrolan yang pengen ditukar. Ada banyak hal yang harus didokumentasikan. Tapi tapi tapiiiiiii.... auk ahh! Daaaaaa!! =D